Home » Bandung » Lowongan Kerja Bandung April 2014 SURVEYOR Terbaru

Lowongan Kerja Bandung April 2014 SURVEYOR Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Bandung April 2014 SURVEYOR Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Bandung atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBandung sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & LIPPO GENERAL INSURANCE, PT Tbk Bandung, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SURVEYOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SURVEYOR April 2014 

LIPPO GENERAL INSURANCE, PT Tbk Bandung

URGENTLY  REQUIRED


A fast growing General Insurance with supported by strong capital base is looking for qualified candidates with very strong analytical thinking, result oriented, innovative and good interpersonal skills to fulfill challenging position as :

SURVEYOR - BANDUNG BRANCH
  •         Pria
  •         Min. SMK / D3 Teknik Otomotif
  •         Memiliki pemahaman yang baik mengenai otomotif
  •         Bersedia melakukan survey kendaraan ke berbagai tempat di Bandung
  •         Sehat jasmani, tidak merokok
  •         Memiliki motor pribadi (akan diberikan tunjangan transport)
  •         Penempatan : Kantor Cabang LippoInsurance di Bandung

 Silahkan kirimkan CV dan Pas Foto terbaru Anda ke :

recruitment@lippoinsurance.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Bandung April 2014 sebagai SURVEYOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement