Home » Bekasi » Lowongan Kerja Bekasi April 2014 SALES SUPPORT - FREIGHT FORWARDING Terbaru

Lowongan Kerja Bekasi April 2014 SALES SUPPORT - FREIGHT FORWARDING Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Bekasi April 2014 SALES SUPPORT - FREIGHT FORWARDING Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Bekasi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Bekasi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & TRICIPTA SEMESTA, PT Bekasi, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SALES SUPPORT - FREIGHT FORWARDING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SALES SUPPORT - FREIGHT FORWARDING April 2014 

TRICIPTA SEMESTA, PT Bekasi

We are PT. Tricipta Semesta " International Freight Forwarder & Transportation" Now open job Vacancy for the following position :

SALES SUPPORT - FREIGHT FORWARDING ( JAKARTA - BEKASI )

Requirments :
  •     Female
  •     Good business sense
  •     Experineces in International Freight Forwarding
  •     Goods command of the English language
  •     Team player and high motivation

Please Send complete CV in English as soon as possible by e-mail to :

hrd.triciptaworld@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Bekasi April 2014 sebagai SALES SUPPORT - FREIGHT FORWARDING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement