Home » Teknisi » Lowongan Kerja di Kota Jakarta November 2013 PT Ciracasindo Perdana

Lowongan Kerja di Kota Jakarta November 2013 PT Ciracasindo Perdana

Advertisement

Lowongan Kerja di Kota Jakarta November 2013 PT Ciracasindo Perdana - Hari ini kami harus memberikan info yang penting untuk anda semua, karena info ini akan memberikan kehidupan anda lebih baik, kenapa lebih baik karena info yang kami berikan adalah info lowongan kerja, setiap orang membutuhkan pekerjaan untuk mendapatkan uang yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pada artikel kali ini khusus untuk anda yang berada di kota Jakarta dan sekitarnya. Sebelumnya baca juga Lowongan Kerja Admin November 2013.

Lowongan Kerja

PT Ciracasindo Perdana pada bulan ini sedang membuka peluang kerja bagi anda yang sedang membutuhkan, ada peluang kerja untunk Teknisi. Posisi pekerjaan itu bisa anda dapatkan dengan cara melamar pekerjaan ke perusahaan tersebut dengan syarat pekerjaan yang telah ditentukan, syarat lengkap bisa anda baca berikut ini.

Lowongan Kerja Teknisi November 2013

PT. Ciracasindo Perdana adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri dan distributor produk minuman sari buah dan kopi, yang berdiri sejak tahun 1987. Bersamaan dengan pengembangan perusahaan, kami membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi :

SENIOR TEKNISI / MAINTENANCE SPV (DKI JAKARTA)

Kualifikasi:
  • Pria, max. 35 years old, min. D3 jurusan Teknik Mesin / Teknik Industri.
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai Teknisi / Mekanik mesin industri atau instalasi listrik.
  • Mampu melakukan perawatan dan perbaikan instalasi listrik, genset, mesin produksi, mesin pembuat minuman, seperti dispenser & coffee machine.
  • Bersedia dengan mobilitas mengunjungi outlet.
  • Memiliki motor sendiri & SIM C.
  • Ditempatkan di Jakarta.
Please send a comprehensive resume & recent photograph to :
PO BOX 6933 Jat.PK.JKT 13069
Or email : hrd.sunfresh@yahoo.co.id

Sekian info dari PT Ciracasindo Perdana yang kami berikan dalam artikel info kerja di kota Jakarta november 2013, silahkan anda segera lamar pekerjaan diatas jika anda benar ingin mendapatkan pekerjaan tersebut.

Advertisement