Home » SMK » Loker di Kota Jakarta Selatan November 2013 Posisi Admin

Loker di Kota Jakarta Selatan November 2013 Posisi Admin

Advertisement

Loker di Kota Jakarta Selatan November 2013 Posisi Admin - Hari ini adalah hari pertama bagi blog ini memperkenalkan diri sebagai salah satu blog lowongan kerja atau loker. Informasi seperti ini lah yang sekarang masih banyak dibutuhkan warga negara indonesia, karena melihat jumlah angka pengangguran yang masih banyak. 

Saya hanya orang biasa atau bisa juga sebagai blogger indonesia semoga bisa selalu memberikan info lowongan kerja setiap bulannya untuk anda di blog ini. Nah untuk sekarang ini saya akan memberikan loker november 2013 untuk semua kota di indonesia selama satu bulan ini. Untuk pertama ada perusahaan PT PERSONAL DEVELOPMENT yang sedang membutuhkan anda untuk bekerja sebagai Administrasi perkantoran atau admin yang memiliki pendidikan minimal Paket C, SMA/K,D3. Untuk kelengkapan info simak dibawah ini.

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Admin November 2013 di Kota Jakarta Selatan

PT PERSONAL DEVELOPMENT - Sebuah perusahan yg bergerak di bidang TRAVEL UMROH & HAJI danSUPPLAIER AIR MINERAL.yg sedang Berkembang pesat di pulau jawa dan kalimantan,,berhubungan dengan adanya perluasan wilayah di JABODETABEKdan sekitarnya. maka kami mengajak anda dan membutuhkan tenaga-tenaga muda yg handal & energik untuk bergabung bersama kami untuk mengisi staff kantor.

POSISI : 
ADMINISTRASI PERKANTORAN (ADMIN)

QUALIFICATION :
1. Pria/Wanita Usia 18-45 Tahun
2. Pendidikan Paket C, SMA/K,D3
3. Pengalaman / non pengalaman
4. Menguasai komputerr
5. rajin&bertanggung jawab.

FASILITIES :
1.income Bulanan : 2.500.000,-6.500.000,jt/bln
2. harian: uang makan 15.000,+transport 25.000,/hr
3. Dapat pembibingan dari Perusahaan
4. Ruangan kantor AC
5.karyawan tetap
6.jamsostek

CARA MELAMAR :
JIKA BERMINAT SILAHKAN KIRIMKAN SURAT DAN CV LAMARAN VIA EMAIL
KE : hrdnurulpusat@gmail.com
ATAU KIRIMKAN BIODATA DIRI VIA SMS KE IBU NURUL,S.kom.
(MANAGER HRD)
HP : 0896-0155-0852
FORMAT : ( NAMA LENGKAP /ALAMAT /PENDIDIKAN TERAKHIR /USIA/Up ibu NURUL)
Contoh : aji aditya/jl.ciledug/sma/19/ibu nurul.

CATATAN :
CV Lamaran dan Biodata diri yang telah anda kirimkan, kami akan proses selama jam kerja,dan jika memenuhi kualifikasi langsung kami panggil untuk mengikuti interview. dengan mengirimkan Jadwal Interview, Alamat Kantor, dan Persyaratan Lamaran.

Tanggal Berakhir : 24-11-2013 

Ingat dan lihat baik baik tanggal berakhir pada info Loker di Kota Jakarta Selatan November 2013 Posisi Admin, karena masih banyak pembaca terkadang lupa melihat tanggal berakhir lowongan ini dan tetap mengirim lamaran pekerjaannya, sia-siakan jika anda mengirim tapi sudah ditutup lowongannya.

Advertisement