Home » Palembang » Lowongan Kerja Palembang Februari 2014 Sales Executive Terbaru

Lowongan Kerja Palembang Februari 2014 Sales Executive Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Palembang Februari 2014 Sales Executive Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPalembang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPalembang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PANASONIC Palembang, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai Sales Executive , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja Sales Executive Februari 2014 

 

PANASONIC

LOWONGAN PEKERJAAN

Perusahaan Nasional yang bergerak dalam Bidang Distribusi Produk Telekomununikasi Untuk Ditempatkan di Palembang Membutuhkan Segera :

Sales Executive (SE) - Palembang

Kualifikasi :
  • Pria,  Usia Max 28 Tahun berdomisili di Palembang
  • Punya Kendaraan Sendiri & Min SIM C
  • Pendidikan Min D3/S1 diutamakan Jurusan Telekomunikasi/ Informatika/ Elektro
  • Memahami Jaringan Kumputer/LAN, memiliki Laptop Sendiri, Bahasa Inggris Min Pasif
  • Bersedia ditempatkan di wilayah PALEMBANG.
  • Diutamakan memiliki pengalaman Sales & Marketing Skill & Knowledge, Relasi jaringan Bisnis yang luas dan terpercaya, mengetahui wilayah Jambi dsk.
  • Kreatif, ulet, dan Bertanggung Jawab
  • Dapat Mengoperasikan Komputer Min Word dan Excel, Internet, dll

Surat Lamaran Kirim Via POS atau Email

Panasonic By ITCOMM
Jln. Dr. M.Isa Komp. Ruko Zuri Express Blok B No. 8
Palembang, kode Pos 30114

Semoga setelah anda membaca info Loker di Palembang Februari 2014 sebagai Sales Executive anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement