Home » Banjarmasin » Lowongan Kerja Banjarmasin April 2014 KEPALA PIUTANG Terbaru

Lowongan Kerja Banjarmasin April 2014 KEPALA PIUTANG Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Banjarmasin April 2014 KEPALA PIUTANG Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Banjarmasin atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Banjarmasin sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & SINAR AGUNG PRASADIKINDO, PT Banjarmasin, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai KEPALA PIUTANG , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja KEPALA PIUTANG April 2014 

 SINAR AGUNG PRASADIKINDO, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Sinar Agung Prasadikindo adalah distributor tunggal sparepart automotif, mempunyai cabang di seluruh Indonesia yang bergerak di bidang distribusi maupun retail dan untuk saat ini kami mempunyai target Asia Tenggara. PT. Sinar Agung Prasadikindo membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut :

KEPALA PIUTANG (BANJARMASIN)

Kualifikasi:
  •     Pria / Wanita
  •     Usia Maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan Minimal D3 / S1 Akuntansi , Manajemen
  •     Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang akuntansi, Piutang
  •     Bersedia ditugaskan di lapangan
  •     Bersedia ditugaskan di luar kota
  •     Memiliki karakter dan leadership yang baik

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru Anda ke alamat

PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO
Jl. Raya Solo – Sragen Km. 7,7 Jetis, Jaten, Karanganyar
hrdsas11palur@gmail.com


Semoga setelah anda membaca info Loker di Banjarmasin April 2014 sebagai KEPALA PIUTANG anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement