Home » Tangerang » Info Loker Seles Manager di Tangerang November 2013

Info Loker Seles Manager di Tangerang November 2013

Advertisement

Info Loker Seles Manager di Tangerang November 2013 - Jika anda hari ini sedang mencari kerja anda tidak salah jika telah berkunjung ke blog ini, karena blog ini kami buat untuk anda pencari kerja di daerah Tangerang dan sekitarnya. Di kota Tangerang memang sudah banyak perusahaan yang berdiri tapi mungkin anda tidak mungkin satu persatu jika ingin bekerja disalah satu perusaan anda mengunjungi perusahaan satu per satu, itu adalah metode lama untuk cari kerja. Untuk jaman sekarang adalah jamanya teknlogi hanya dengan browsing melalui internetpun anda bisa mengetahui info lowongan kerja terbaru setiap bulan dari salah satu perusaan di kota anda. Baca juga loker lain seperti Lowongan Kerja Kasir November 2013.
Loker Seles Manager

Untuk artikel ini kami berikan info loker khusus bagi anda di kota Tangerang, ada posisi kerja sebagai Seles Manager dari PT Takeda Indonesia. Jika anda berminat untuk menempati posisi kerja dari perusahaan tersebut simak info selengkapnya dibawah ini untuk memenuhi persyaratan kerja dari perusahaan ini.

Lowongan Kerja Seles Manager November 2013

PT. Anugrahprima Perdana adalah PMDN yang sedang berkembang sebagai industri non woven yang memproduksi bahan sepatu (chemical sheet), karpet, filter, felt, geotextile, padding, dll.

Saat ini membuka peluang bagi tenaga kerja yang kompeten dan profesional untuk posisi :

SALES MANAGER (SM) - TANGERANG

Kualifikasi :
  •     Pria
  •     Usia Maksimal 40 tahun
  •     Pendidikan S1 Semua Jurusan
  •     Pengalaman dibidangnya minimal 3 tahun
  •     Dapat berbahasa inggris
  •     Lebih disukai bisa berbahasa mandarin
Atau kirim lamaran di email dengan subject sesuai posisi : herman@anugrah-app.com
(attach file tidak lebih dari 500 kb)

Info Karir Kerja Sebagai Seles Manager di Tangerang November 2013 telah kami berikan, catat alamat dari perusahaan diatas untuk mengirim surat lamaran kerja anda baik melalui email atau alamat perusahaa.

Advertisement