Home » Madiun » Lowongan Kerja Madiun April 2014 MECHANICAL ELECTRICAL Terbaru

Lowongan Kerja Madiun April 2014 MECHANICAL ELECTRICAL Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Madiun April 2014 MECHANICAL ELECTRICAL Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Madiun atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Madiun sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & INDRACO, PT Madiun, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MECHANICAL ELECTRICAL , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MECHANICAL ELECTRICAL April 2014 

INDRACO, PT


Visi ...
  • Menjadi sebuah perusahaan yang terpercaya diwilayah asia
Corporate Value ...
  • Trust, commitment, innovation, effectiveness, efficiency, integrity
Dengan dilandasi Visi & Misi tsb, kami perusahaan property & kontraktor yang saat ini berkembang pesat, akan terus membangun & mengelola property kami yang unik & dengan kekhasannya yaitu kawasan bisnis property hotel, mall & Food Court, ruko, water park & theme park, convention hall yang terintegrasi dalam satu kawasan:

SUNCITY PLAZA SIDOARJO
  • SunCity Mall & Food Court, dengan branded tenant Giant Hypermart, Borobudur Dept Store, Hartono Elektronika, KFC, Go Donuts, Solaria, D’Cost, Es Teller 77, Roti Boy, Connato, Luna Maya – Hardware, Strawberry, Naugthty, Hoka Hoka Bento, serta puluhan tenant & opern space tenant lainnya, serta adanya berbagai pameran & event yang menyedot ratusan pengunjung.
  • Puluhan ruko ekslusive BNI ’46, BCA, Sophie Martin, Zoya, Elizabeth, Sekolah Musik Purwacaraka, Sekolah musik Achmad Dani, kantor developer, restoran, salon dll.
  • SunCity Water Park, pioner Water Park di Jawa Timur, dengan aneka wahana permainan air, kolam arus, seluncur, bak tumpah, outbound & flying fox, serta restoran cepat saji di dalam area ini. Terselenggaranya event Badut & live performance lainnya tiap akhir pekan & liburan.
  • Kami juga memiliki WATER PARK SUMBER UDEL Blitar, dengan kekhasannya yaitu selain kolam renang & berbagai wahana permainan air, ada juga kolam renang Olympiade, yang bisa dipergunakan untuk perlombaan renang tingkat nasional .
  • Convention Hall, untuk berbagai acara exclusive dengan berbagai ukuran ruangan sesuai dengan kebutuhan penyewa
  • The Sun Hotel, satu satunya hotel berbintang *** di jantung kota Sidoarjo, menyediakan berbagai tipe kamar, ruangan meeting, restoran, kolam renang, & life performance tiap harinya .
  • Tropiz Resto, dengan konsep resto keluarga dengan life music setiap harinya, menyajikan beragam makanan Indonesia, Chinese Food & Western Food.
SUNCITY SQUARE BEKASI
  •     Kawasan ruko & rukan di lokasi strategis Bekasi, apartemen / hotel ( Coming Soon )
SUNCITY FESTIVAL MADIUN
  • Sedang dalam proses pembangunan, dengan area yang lebih luas yaitu 6,7 HA, dengan konsep sama dengan SUNCITY PLAZA Sidoarjo, dengan tambahan Theme Park & arena olah raga futsal yang representatif.
SUNCITY CARNAVAL JEMBER ( Coming Soon ! )
  • Selain itu, kami juga sebagai Kontraktor untuk job order bagi pihak lain, untuk pembangunan gedung – gedung high rise building, jalan, jembatan, reklamasi pantai, pasar & trade centre, rumah sakit dll yang telah teruji kualitasnya.

Untuk mengiringi perkembangan perusahaan kami, kami memerlukan dukungan dari tenaga tenaga muda berkualitas, untuk itu apabila anda ingin bergabung dengan kami & merasa memenuhi kualifikasi perusahaan kami....

Bila anda merasa memiliki kualifikasi seperti tsb di bawah ini, segera kirim lamaran & data pendukung yang up to date kepada kami....

MECHANICAL ELECTRICAL/PLUMBING PROYEK – SBY / SDA / MADIUN (KODE : MEP)

Kualifikasi :
  • Pendidikan min SMK Listrik , D3 Teknik Elektro Arus Kuat
  • Berpengalaman di Maintenance Bangunan, misalnya Genset , AC & Plumbing , Sipil , Electrical , AC & Lift ( bisa salah satu kompetensi )

Lamaran , data pribadi & scan foto dikirimkan ke alamat email :
recruitment.suncity@gmail.com


Semoga setelah anda membaca info Loker di Madiun April 2014 sebagai MECHANICAL ELECTRICAL anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement