Home » Mojokerto » Lowongan Kerja Mojokerto April 2014 INTERPRETER Terbaru

Lowongan Kerja Mojokerto April 2014 INTERPRETER Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Mojokerto April 2014 INTERPRETER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Mojokerto atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Mojokerto sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & SURABAYA AUTOCOMP INDONESIA, PT Mojokerto, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai INTERPRETER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja INTERPRETER April 2014 

SURABAYA AUTOCOMP INDONESIA, PT


DIBUTUHKAN SEGERA

PT Surabaya Autocomp Indonesia, PMA Jepang yang memproduksi komponen Otomotif berlokasi di Ngoro Industrial Park, Mojokerto sedang membuka

INTERPRETER - MOJOKERTO

Persyaratan :
  •     Pendidikan S1 Bahasa Jepang
  •     Memiliki sertifikat JLPT level 2
  •     Lancar berbicara bahasa jepang
  •     Memiliki Motivasi Kuat dan Berkerja Keras

Bagi Anda yang memenuhi persayaratan, kirim surat lamaran lengkap & CV ke email:
hr@sai.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Mojokerto April 2014 sebagai INTERPRETER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement