Home » Padang » Lowongan Kerja Padang Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru

Lowongan Kerja Padang Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Padang Januari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPadang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPadang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  DIPA GROUP yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE Januari 2014

  
 DIPA GROUP


MEDICAL REPRESENTATIVE (MR PADANG)

Kualifikasi:
  • Pria/ wanita, usia maks. 32 tahun.
  • Min. D3 semua jurusan, lebih diutamakan dari jurusan Farmasi, Kimia, Biologi, Pertanian, Peternakan, MIPA, Elektromedika dan ilmu eksakta lainnya.
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun pada bidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang baik.
  • Menyukai tantangan dan keinginan belajar yang tinggi.

Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru ke:

recruitment@dipa.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Padang Januari 2014 sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement