Home » Batu » Lowongan Kerja Batu Januari 2014 DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL Terbaru

Lowongan Kerja Batu Januari 2014 DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Batu Januari 2014 DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diBatu atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBatu sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  NPI MALL MANAGEMENT Batu, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL Januari 2014

  
 NPI MALL MANAGEMENT 

Sebuah Perusahaan Pengelola Pusat Perbelanjaan Terbesar di Indonesia membutuhkan karyawan dengan posisi :

DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL (JAWA TIMUR - BATU)

Kualifikasi :
  •     Pria
  •     D3, pendidikan Teknik Elektro dari Universitas terkemuka
  •     IPK min 3.00
  •     Pengalaman minimal 2 tahun.
  •     Memiliki kemampuan mengoperasikan Autocad

Kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (max. 250Kb) paling lambat 1 (satu) minggu setelah iklan ini dimuat dan cantumkan kode lamaran pada subject emails yang ditujukan ke :

hrd.npi@multipolar-group.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Batu Januari 2014 sebagai DRAFTER MECHANICAL ELECTRICAL anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement