Home » Makassar » Lowongan Kerja Makassar Februari 2014 STORE SUPERVISOR Terbaru

Lowongan Kerja Makassar Februari 2014 STORE SUPERVISOR Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Makassar Februari 2014 STORE SUPERVISOR Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diMakassar atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diMakassar sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  MATAHARI DEPARTEMENT STORE, PT, Tbk Makassar, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai STORE SUPERVISOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja STORE SUPERVISOR Februari 2014 

 

MATAHARI DEPARTEMENT STORE, PT, Tbk

JOIN WITH US!!

PT. Matahari Department Store Tbk. is a leading retail company with more than 120 stores all over Indonesia. We have vision to be Consumers’ Most Preferred Retailer, and our mission is to consistently bring value fashion-right products and services that enhance the customers’ quality of lifestyle.

Due to our aggressive business expansion, we are looking for qualified & dynamic talents to join our success team for the following position:
       
STORE SUPERVISOR - MAKASSAR
   
Responsibilities:
  • You will be responsible for achievement of sales target, analyzing productivity per brand, managing inventory & shrinkage, lead sales associate team & develop their skills.
Requirements:
  • Male / Female, maximum 28 years old. Minimum Bachelor Degree from reputable University, GPA ≥ 2,75. (Diploma degree with experience are welcome).
  • Bachelor Degree in any Dicipline
  • Experience in the same field would be preferable
  • Strong & leadership potential, Strong analytical, and interpersonal skill
  • Not color-blind, and willing to work in shift
  • Vacancies: Makassar

If you’re match with the qualifications & ready for the challenges, turn yourself in !!!

hrd.mds@matahari.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Makassar Februari 2014 sebagai STORE SUPERVISOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement