Home » Pekanbaru » Lowongan Kerja Pekanbaru Februari 2014 SALES INDUSTRY Terbaru

Lowongan Kerja Pekanbaru Februari 2014 SALES INDUSTRY Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Pekanbaru Februari 2014 SALES INDUSTRY Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPekanbaru atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPekanbaru sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BRATACHEM, PT Pekanbaru, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SALES INDUSTRY , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SALES INDUSTRY Februari 2014 

 

BRATACHEM, PT Pekanbaru

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Brataco Chemica merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang importir dan bahan baku kimia. Perusahaan ini memiliki outlet yang tersebar di berbagai daerah dengan nama toko 'Bratachem'. Bratachem menjual bahan kimia secara grosir maupun eceran.

SALES INDUSTRY - PEKANBARU

Kualifikasi:
  •     Pria/Wanita berpenampilan menarik.
  •     Pendidikan minimal SMA/D3 segala Jurusan.
  •     Dapat menggunakan aplikasi Microsoft Office.
  •     Mempunyai pengalaman di bidang penjualan min. 1 tahun
  •     Memiliki jiwa sales dan marketing yang tinggi.
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  •     Proaktif dan keinginan untuk belajar.
  •     Mampu bekerjasama dalam team.

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto
terbaru Anda ke alamat:

JL RIAU NO.18D PEKANBARU

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pekanbaru Februari 2014 sebagai SALES INDUSTRY anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement