Home » Batam » Lowongan Kerja Batam Februari 2014 QUALITY CONTROL INSPECTOR Terbaru

Lowongan Kerja Batam Februari 2014 QUALITY CONTROL INSPECTOR Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Batam Februari 2014 QUALITY CONTROL INSPECTOR Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diBatam atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBatam sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SEAMLESS PIPE INDONESIA JAYA, PT Batam, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai QUALITY CONTROL INSPECTOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja QUALITY CONTROL INSPECTOR Februari 2014 

 

SEAMLESS PIPE INDONESIA JAYA, PT Batam

Tenaris is the leading global manufacturer and supplier of tubular products and services used in the drilling, completion and production of oil and gas and a leading supplier of tubular products and services used in process and power plants and in specialized industrial and automotive applications.

For our Plant in Batam, we are seeking:

QUALITY CONTROL INSPECTOR (BATAM)

Positions available for the areas of Gauge Room and/or Quality Verification (product/process auditor).

REQUIREMENTS:
  •     Graduate in Technical High School
  •     Knowledge of using measuring instruments and reading technical drawings
  •     Having experiences in quality related areas for Quality Verification positions.
  •     Gage room and calibration skills experience for Gauge Room positions.
  •     Knowledge on ISO and API standard is desirable
  •     Past experience working in oilfield equipment company or machining company an advantage.
  •     Basic English skills

All applications will be treated confidential, candidates can apply until January 27th 2014 by sending a non-returnable resume, copies of relevant certificates and qualifications, photograph and contact number to the following address or email to:

TENARIS Hydril Indonesia
Email address:

Recruitment.sea@tenaris.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Batam Februari 2014 sebagai QUALITY CONTROL INSPECTOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement