Home » Balikpapan » Lowongan Kerja Balikpapan Februari 2014 SAP OPERATION SERVICE Terbaru

Lowongan Kerja Balikpapan Februari 2014 SAP OPERATION SERVICE Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Balikpapan Februari 2014 SAP OPERATION SERVICE Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Balikpapan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diBalikpapan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  INAMCO VARIA JASA, PT Balikpapan, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SAP OPERATION SERVICE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SAP OPERATION SERVICE Februari 2014 

INAMCO VARIA JASA, PT Balikpapan

PT. INAMCO VARIA JASA specializes in the supply, management and development of workforces for the Indonesian mining, energy, and infrastructure development sectors.

We have more than two decades (35 Years) of experience supplying complete workforces or selected work groups to meet the short and long term employment requirements of Major Indonesian and International clients on projects and operations Throughout Indonesia.

Our Client, A Leading Oil And Gas Company, urgently requires the following position:

SAP OPERATION SERVICE - BALIKPAPAN

Job Descriptions :
  •       Administrate FMC Administration in SAP
Qualification :
  •     Female, max. 28 years old
  •     Minimum Bachelor Degree In Engineering ( Naval, or Industrial Engineering )
  •     Experience min. 2 years in Current Position
  •     Language :  Good in  English both oral & written (Mandatory)
  •     Computer Literacy : Microsoft Office Microsoft Excel, Word, Power Point, Etc
  •     Good interpersonal and communication skills

Interested applicants have to be ready to be assigned in Balikpapan, please kindly send in detailed resume stating expected salary and availability to:

PT. INAMCO VARIA JASA

Jl.Poltangan No. 48
Jakarta 12530, Indonesia
Phone : (62-21) 78837610 (Hunting)
Fax : (62-21) 78837578
Or E-mail :

bpn@inamcomanpower.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Balikpapan Februari 2014 sebagai SAP OPERATION SERVICE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement