Home » Jambi » Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Project Officer Terbaru

Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Project Officer Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Jambi Februari 2014 Project Officer Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Jambi atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diJambi sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PUTRA SENTOSA PRAKARSA, PT Jambi, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai Project Officer , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja Project Officer Februari 2014 

PUTRA SENTOSA PRAKARSA, PT Jambi

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami merupakan perusahaan dibidang Developer & Real Estate membutuhkan tenaga kerja yang handal dibidangnya, penempatan di Jambi untuk posisi sebagai berikut:

Project Officer - Jambi

Kualifikasi:
  •     Pria, usia max.35 Tahun
  •     Min. S1 Teknik SIPIL atau S1 Teknik ARSITEKTUR
  •     Menguasai Auto Cad, Gambar Teknik dan RAB
  •     Pengalaman min. 2 Tahun
  •     DOMISILI di JAMBI area

Bagi yang SERIUS, silahkan Kirimkan Surat lamaran, CV (Data Diri & Detail Pengalaman Kerja), Foto terbaru, Portofolio, Sertifikat dan kelengkapan dokumen lainnya ke :
HRD Departement

PT. PUTRA SENTOSA PRAKARSA
Jl. Serma Ishak Ahmad Komp. Puri Mayang Blok A no 1-6
Kel. Mayang Mengurai Kec. Kota Baru - JAMBI

Semoga setelah anda membaca info Loker di Jambi Februari 2014 sebagai Project Officer anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement