Home » Surakarta » Lowongan Kerja Surakarta Februari 2014 SALES REPRESENTATIVE Terbaru

Lowongan Kerja Surakarta Februari 2014 SALES REPRESENTATIVE Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Surakarta Februari 2014 SALES REPRESENTATIVE Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Surakarta atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSurakarta sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  CAHAYA TIGA BINTANG ABADI, PT Surakarta, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SALES REPRESENTATIVE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SALES REPRESENTATIVE Februari 2014 

CAHAYA TIGA BINTANG ABADI, PT Surakarta

SALES REPRESENTATIVE - DENTAL DIVISION( Jogjakarta/ surakarta )

( Tugas utama, melakukan penjualan dan bertanggung jawab terhadap pencapaian target, Mengadakan kegiatan seminar, Presentasi demo produk ke dokter gigi, klinik gigi dan rumah sakit serta berhubungan baik dengan fakultas kedokteran gigi di wilayah kerja masing masing )

Penempatan

( Jogjakarta/ surakarta )

Kualifikasi umum :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan Min SMU
  • Fresh graduate atau berpengalaman marketing di bidang Alat kedokteran/Farmasi/healthcare/ Optik atau marketing di industry yang lain.
  • Berpengalaman dengan marketing kedokteran gigi akan lebih di utamakan.
  • Menguasai/familiar dengan wilayah penempatan kerja
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, Pekerja keras, ulet dan pantang menyerah

Silahkan kirimkan surat lamaran, CV, pas photo terbaru dan data pendukung lainnya , setelah iklan ini di tayangkan via email :

hr.ctba2014@yahoo.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Surakarta Februari 2014 sebagai SALES REPRESENTATIVE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement