Home » Cirebon » Lowongan Kerja Cirebon April 2014 INSPECTOR Terbaru

Lowongan Kerja Cirebon April 2014 INSPECTOR Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Cirebon April 2014 INSPECTOR Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Cirebon atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Cirebon sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & PT. SUPRABAKTI MANDIRI Cirebon, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai INSPECTOR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja INSPECTOR April 2014 

PT. SUPRABAKTI MANDIRI

Suprabakti Mandiri (www.beltcare.com) prominent service provider for mining, power, cement in the field of material handling/conveyor and surface protection is looking for :

INSPECTOR (BASED IN CIREBON SITE)

Requirements:
  •     Male.
  •     Min. S1 in Mechanical Engineering.
  •     Candidates shall have minimum 3 years experience as an Inspector.
  •     Responsible for routine controlling in project implementation.
  •     Responsible for analyzing belt conveyor study case and making report.
  •     Responsible for doing routine inspection.

The Application can be send to :

PT. SUPRABAKTI MANDIRI
GRAHA SUPRA
Jln. Danau Sunter Utara Blok A No. 9 Sunter - Jakarta Utara
or
by e-mail to : supra.recruitment@beltcare.com


Semoga setelah anda membaca info Loker di Cirebon April 2014 sebagai INSPECTOR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement