Home » Pontianak » Lowongan Kerja Pontianak April 2014 MANAGER DOMESTICS Terbaru

Lowongan Kerja Pontianak April 2014 MANAGER DOMESTICS Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Pontianak April 2014 MANAGER DOMESTICS Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Pontianak atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Pontianak sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & GLOBAL PUTRA INDOLOGISTICS, PT Pontianak, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MANAGER DOMESTICS , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MANAGER DOMESTICS April 2014 

 GLOBAL PUTRA INDOLOGISTICS, PT

GLOBAL PUTRA INTERNATIONAL GROUP is a group of companies with more than 30 years experiences and linked with worldwide world’s principals and partners like COSCO, CHINA SHIPPING, HNA GROUP and with more than 10 subsidiaries. Our business has expanded in domestic and overseas area. We offered an integrated total transportation services included Sea/Air Freight Forwarding, Custom Brokerage, Trucking, Container Depot, Warehousing, Break Bulk Shipping and Midstream Transportation.

We are looking for some highly dynamic and self motivated professionals to fill the following position as:

MANAGER DOMESTICS (BASE IN PONTIANAK)
  •     Minimum bachelor degree in any discipline
  •     At least 5 year (s) of working experience in the related field
  •     Full experience in the field of Domestic business
  •     Should have a sound knowledge in marketing and operation
  •     Able to perform daily operational task
  •     Smart, high team spirit and trust building attitude
  •     Strong leadeship and analytical thingking
  •     Strong communication and personality skills
  •     Proficient in written and spoken engglish

Please send comprehensive resume along with a recent photograph (4x6) to : recruitment@gpi-g.com


Semoga setelah anda membaca info Loker di Pontianak April 2014 sebagai MANAGER DOMESTICS anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement