Home » Balikpapan » Lowongan Kerja Balikpapan April 2014 SALES EXECUTIVE RETAIL Terbaru

Lowongan Kerja Balikpapan April 2014 SALES EXECUTIVE RETAIL Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Balikpapan April 2014 SALES EXECUTIVE RETAIL Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Balikpapan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Balikpapan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & KNAUF GYPSUM INDONESIA, PT Balikpapan, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SALES EXECUTIVE RETAIL , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SALES EXECUTIVE RETAIL April 2014 

 KNAUF GYPSUM INDONESIA, PT

A multi-national building material manufacturer, based in Germany, with offices and factories in over 100 countries around the globe, is now seeking for

SALES EXECUTIVE RETAIL – KALIMANTAN BASED : BALIKPAPAN

Requirement :
  • Graduated from any disciplines.
  • Male or female 30 - 40 years old.
  • Experience on sales & handling distributor at least 3 years (preferable in building materials or Consumer goods or Industry B2B).
  • Have strong communication, negotiation, analytical skill & leadership.
  • Fluent in English.
  • Computer literate, Ms. Word / Excel / Power Point and E-mail.
  • Self motivated, hard working and target oriented.
  • Willing to travel.
  • Knauf offers an attractive re-numeration package including an incentive scheme

Please submit your complete application letter, curriculum vitae and photograph  within 2 weeks after this advertisement to :

PT Knauf Gypsum Indonesia
Cilandak Commercial Estate
Garden Centre 5th Floor Suite 16 (b)
Jl Raya Cilandak KKO, Jakarta 12560
Or
Email : recruitment@knauf.co.id


Semoga setelah anda membaca info Loker di Balikpapan April 2014 sebagai SALES EXECUTIVE RETAIL anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement