Home » Kupang » Lowongan Kerja Kupang April 2014 SALES Terbaru

Lowongan Kerja Kupang April 2014 SALES Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Kupang April 2014 SALES Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Kupang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Kupang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & INDOMOBIL CAHAYA PRIMA, PT Kupang, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SALES , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SALES April 2014 

INDOMOBIL CAHAYA PRIMA, PT

LOWONGAN KERJA

PT Indomobil Cahaya Prima adalah dealer resmi salah satu kendaraan niaga yang menjadi market leader dalam kategorinya. Untuk memperkuat jaringannya di NTB dan NTT, PT Indomobil Cahaya Prima telah meresmikan fasilitas 3S nya untuk memberikan pelayanan yang lebih memuaskan. Dengan gedung yang didukung 5 service bay dan dilengkapi gudang yang luas, kami mengundang para profesional muda untuk bergabung dan ikut serta dalam mencapai sukses di Perusahaan kami sebagai :

SALES (PENEMPATAN MATARAM,SUMBAWA DAN KUPANG)

KUALIFIKASI :
  •     Pria, usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan D3 semua jurusan
  •     Memiliki pengalaman sebagai sales di dunia otomotif
  •     Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  •     Memiliki daya juang dan hasrat berprestasi tinggi
  •     Mampu bekerja dan bersedia melaksanakan tugas secara individu atau dalam sebuah team
  •     Mampu mengoperasikan komputer

JIKA ANDA TERTARIK DENGAN KUALIFIKASI DI ATAS, KIRIMKAN RESUME LENGKAP DAN PAS FOTO TERBARU ANDA KE ALAMAT :

PT Indomobil Cahaya Prima
Jl. Ahmad Yani KM. 9 Dasan Tereng, Narmada, Lombok Barat
atau email ke : rita.hariyanti@hinodealer.indomobil.co.id


Semoga setelah anda membaca info Loker di Kupang April 2014 sebagai SALES anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement