Home » Denpasar » Lowongan Kerja Denpasar April 2014 TIKETING & RESERVASI Terbaru

Lowongan Kerja Denpasar April 2014 TIKETING & RESERVASI Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Denpasar April 2014 TIKETING & RESERVASI Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Denpasar atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Denpasar sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & NATA BERSAMA TOURS & TRAVEL, PT Denpasar, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai TIKETING & RESERVASI , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja TIKETING & RESERVASI April 2014 

NATA BERSAMA TOURS & TRAVEL, PT Denpasar

Nata Tours perusahaan yang memiliki 62 Cabang di seluruh Indonesia  dan bergerak dibidang Tours and travel, Tiketing Domestik & International, hotel domestik & international, Tour domestik & international, pembuatan dokumen perjalanan, penyewaan bus pariwisata dan umroh haji saat ini mencari kandidat potensial untuk posisi berikut:

TIKETING & RESERVASI (CAB DENPASAR)

Kualifikasi:
  •     Laki - laki / Perempuan
  •     D3 Semua Jurusan /SMK Pariwisata
  •     Max 23 Tahun
  •     Fresh Graduade
  •     Bersedia Mengikuti Ikatan Dinas
  •     Berdomisili di wilayah Denpasar
  •     Pekerja keras dan memiliki Motivasi Tinggi
  •     Disiplin, Jujur dan Dinamis

Pengiriman Aplikasi :
File lamaran + Cv Lengkap dalam format Microsoft Office
Dilengkapi poto terbaru
CV Lamaran :
HRD Nata Tours Otista
hrd.natatours@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Denpasar April 2014 sebagai TIKETING & RESERVASI anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement