Home » Palembang » Lowongan Kerja Palembang Maret 2014 TECHNICAL SUPPORT SYSTEM Terbaru

Lowongan Kerja Palembang Maret 2014 TECHNICAL SUPPORT SYSTEM Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Palembang Maret 2014 TECHNICAL SUPPORT SYSTEM Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Palembang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPalembang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & SINAR AGUNG PRASADIKINDO, PT Palembang, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai TECHNICAL SUPPORT SYSTEM , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja TECHNICAL SUPPORT SYSTEM Maret 2014 

SINAR AGUNG PRASADIKINDO, PT Palembang

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Sinar Agung Prasadikindo adalah distributor tunggal sparepart automotif, mempunyai cabang di seluruh Indonesia yang bergerak di bidang distribusi maupun retail dan untuk saat ini kami mempunyai target Asia Tenggara. PT. Sinar Agung Prasadikindo membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut :

TECHNICAL SUPPORT SYSTEM - BANJARMASIN PALEMBANG MEDAN

Kualifikasi:
  •     Pendidikan minimal D1 
  •     Mahir menggunakan komputer
  •     Mau bekerja keras dan mengembangkan keahlian diri sendiri
  •     Mampu berkomunikasi dengan baik
  •     Penempatan kerja di Banjarmasin , Palembang dan Medan

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru Anda ke alamat

PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO
Jl. Raya Solo – Sragen Km. 7,7 Jetis, Jaten, Karanganyar

hrdsasgroup@yahoo.com.sg

Semoga setelah anda membaca info Loker di Palembang Maret 2014 sebagai TECHNICAL SUPPORT SYSTEM anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement