Home » Tangerang » Lowongan Kerja Tangerang Januari 2014 SALES MANAGER Terbaru

Lowongan Kerja Tangerang Januari 2014 SALES MANAGER Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Tangerang Januari 2014 SALES MANAGER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diTangerang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diTangerang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  ANUGRAH PRIMA PERDANA, PT Tangerang yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SALES MANAGER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SALES MANAGER Januari 2014

  
 ANUGRAH PRIMA PERDANA, PT

PT. Anugrahprima Perdana adalah PMDN yang sedang berkembang sebagai industri non woven yang memproduksi bahan sepatu (chemical sheet), karpet, filter, felt, geotextile, padding, dll.

Saat ini membuka peluang bagi tenaga kerja yang kompeten dan profesional untuk posisi :

SALES MANAGER (SM) - TANGERANG

Kualifikasi :
  •     Pria
  •     Usia Maksimal 40 tahun
  •     Pendidikan S1 Semua Jurusan
  •     Pengalaman dibidangnya minimal 3 tahun
  •     Dapat berbahasa inggris
  •     Lebih disukai bisa berbahasa mandarin
Atau kirim lamaran di email dengan subject sesuai posisi :

herman@anugrah-app.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang Januari 2014 sebagai SALES MANAGER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement