Home » Pekalongan » Lowongan Kerja INSTRUKTUR Desember 2013 Pekalongan Terbaru

Lowongan Kerja INSTRUKTUR Desember 2013 Pekalongan Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja INSTRUKTUR Desember 2013 Pekalongan Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diPekalongan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPekalongan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  YAY.LEMB PENDIDIKAN INDONESIA AMERIKA Pekalongan yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai INSTRUKTUR , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja INSTRUKTUR Desember 2013

  

YAY.LEMB PENDIDIKAN INDONESIA AMERIKA

PELUANG KARIR & SUKSES

bersama

L P I A

INSTRUKTUR / STAF BHS INGGRIS ( ISB ) Pekalongan

Jumlah: 300 orang

PERSYARATAN:
  • Pria/Wanita, Maks. 40 tahun.
  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Bhs Inggris
  • Pengalaman mengajar di kursus/sekolah minimal 1 thn.
  • TOEFL minimal 475 / TOEIC minimal 750
  • Rapi, Komunikatif, dan Disiplin
  • Siap hadir langsung dengan CV Lengkap untuk Test & Interview setiap hari Senin s/d Jumad, pkl 09.00-12.00 wib di LPIA Kantor Pusat, Klender - Jakarta Timur
  • Siap training dan bekerja full-time ( tetap ) di cabang-2 LPIA Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Purwakarta, Pekalongan dan Semarang.
FASILITAS:
  • Gaji, Honor, Komisi, Bonus & Tunjangan Tetap.

Silakan datang / kirim lamaran & CV lengkap ke

Divisi HRD & Diklat
We are for a better future

Kantor Pusat LPIA: Perkantoran Mall Klender
Jl. I Gusti Ngurah Rai Blok B3/16-18 Klender Jakarta Timur 13470

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pekalongan Desember 2013 sebagai INSTRUKTUR anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement