Home » Sorong » Lowongan Kerja CHEF Desember 2013 Sorong Terbaru

Lowongan Kerja CHEF Desember 2013 Sorong Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja CHEF Desember 2013 Sorong Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSorong atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSorong sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  PRIMA IRIAN DJAJA, PT Sorong yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai CHEF , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja CHEF Desember 2013

  
 PRIMA IRIAN DJAJA, PT

PT Prima Irian Djaja, with its more than 30 years of establishment, has a diversified line of business which includes Constructions (Building,Base Camp,Drilling Construction Site, Water Treatment Plant, Water Intake and Roads), Marine Transportation, Logistic,Heavy Equipment Rental & Catering is looking for a dedicated and qualified candidate as follows:

CHEF (PAPUA BARAT - SORONG)

General Requirement:
  • Male, maximum 40 years old
  • Candidate must possess at least a Diploma, Food & Beverage Services Management or equivalent
  • Minimum of three years experience as a Chef in hospitality industry
  • Experienced in Indonesian Food, Chinese Food and Western Food
  • Good in English
  • Good attitude and communication skill
  • Highly motivated, energetic, outgoing personality
  • Applicant must be willing at Sorong-Papua
Please send your completed CV to email:
pid.curiculum@yahoo.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Sorong Desember 2013 sebagai CHEF anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement