Home » Pekanbaru » Lowongan Kerja Pekanbaru April 2014 KEPALA ADMINISTRASI Terbaru

Lowongan Kerja Pekanbaru April 2014 KEPALA ADMINISTRASI Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Pekanbaru April 2014 KEPALA ADMINISTRASI Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Pekanbaru atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Pekanbaru sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & SALIM IVOMAS PRATAMA, PT Pekanbaru, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai KEPALA ADMINISTRASI , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja KEPALA ADMINISTRASI April 2014 

SALIM IVOMAS PRATAMA, PT Pekanbaru

PT Salim Ivomas Pratama Tbk merupakan salah satu group agribisnis terbesar di Indonesia yang tergabung di Indofood Group dan sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia. Kegiatan usaha kami terdiversifikasi dan terintegrasi berupa perkebunan seperti kelapa sawit, tebu, karet, coklat dan teh hingga pengolahan dan produksi minyak goreng, margarin dan lemak nabati.

Sebagai perusahaan berkembang, kami membutuhkan kandidat yang kompeten, profesional dan dinamis.

KEPALA ADMINISTRASI (KASIE) PEKAN BARU

Perkebunan Kalimantan/ Sumatera

Tanggung Jawab:
  • Menjalankan perencanaan, pengawasan, pelaporan kegiatan administrasi dan keuangan di area perkebunan
Persyaratan :
  • Pria, usia max. 28 tahun
  • Lulus Ujian Negara / PTS dengan IPK min. 2,75
  • Pendidikan : D3/S1  Manajemen Keuangan
  • Menguasai dasar – dasar Akuntansi
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan

Jika anda sesuai dengan kualifikasi di atas, surat lamaran lengkap (CV, Foto copy ijazah/ Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai, KTP dan pasfoto terbaru dengan ukuran 4 x 6 cm) dengan mencantumkan kode "KASIE " kirimkan SEGERA ke :

shandy.widyasri@simp.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pekanbaru April 2014 sebagai KEPALA ADMINISTRASI anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement