Home » Tangerang » Lowongan Kerja Tangerang April 2014 DRAFTER / BREAKDOWN Terbaru

Lowongan Kerja Tangerang April 2014 DRAFTER / BREAKDOWN Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Tangerang April 2014 DRAFTER / BREAKDOWN Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Tangerang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan di Tangerang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & BROCO MOBEL INDUSTRY, PT Tangerang, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai DRAFTER / BREAKDOWN , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja DRAFTER / BREAKDOWN April 2014 

BROCO MOBEL INDUSTRY, PT Tangerang

DIBUTUHKAN SEGERA

PT BROCO MOBEL INDUSTRY adalah sebuah PERUSAHAAN INTERIOR FURNITURE yang berskala internasional dan berkembang pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

DRAFTER / BREAKDOWN (CODE : DRF/BRK) TANGERANG

Tanggung Jawab:
  • Pembuatan gambar kerja yaitu gambar detail dari gambar / sketsa perencanaan yang telah dibuat arsitek dan menyiapkan gambar teknik untuk pekerjaan arsitektur dan sipil untuk proyek pembuatan interior design.
Kualifikasi:
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil / PIKA
  • Menguasai Autocad,
  • Menguasai Bahasa Inggris

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke: hrd.mobel4@yahoo.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tangerang April 2014 sebagai DRAFTER / BREAKDOWN anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement