Home » Jakarta » Lowongan Kerja Jakarta April 2014 DRAFTER Terbaru

Lowongan Kerja Jakarta April 2014 DRAFTER Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Jakarta April 2014 DRAFTER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Jakarta atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diJakarta sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & LENTERA PERMAI OETAMA, PT Jakarta, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai DRAFTER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja DRAFTER April 2014 

LENTERA PERMAI OETAMA, PT Jakarta

LOWONGAN KERJA

Kami adalah sebuah perusahaan Kontraktor Swasta Nasional dan bergerak di pembangunan gedung yang sekarang ini sedang membutuhkan tenaga ahli untuk posisi sebagai berikut :

DRAFTER - JAKARTA BARAT (KODE : DRF)

Persyaratan umum:
  •     Mengerti Komputer
  •     Pendidikan STM/D3/S1 Teknik Sipil/Arsitektur
  •     Teliti, Jujur, dan mampu bekerja sama di dalam tim
  •     Fresh Graduate IPK Min. >3.0
  •     Diutamakan yang bisa mengoperasikan Autocad

Application dan CV diemail ke

Jl. Kacang Panjang Raya No. 3
Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat

lpo.hrd@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Jakarta April 2014 sebagai DRAFTER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.

Advertisement