Home » Pekalongan » Lowongan Kerja Pekalongan Maret 2014 TEKNISI MEBEL Terbaru

Lowongan Kerja Pekalongan Maret 2014 TEKNISI MEBEL Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Pekalongan Maret 2014 TEKNISI MEBEL Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Pekalongan atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPekalongan sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & TIRTAKENCANA TATAWARNA, PT Pekalongan, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai TEKNISI MEBEL , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja TEKNISI MEBEL Maret 2014 

TIRTAKENCANA TATAWARNA, PT Pekalongan

URGENTLY REQUIRED

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 56 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

TEKNISI MEBEL - PEKALONGAN

Requirement:
  •     Pria / Wanita maksimal 35 tahun
  •     Pendidikan Min SMA / SMK
  •     Bertanggung jawab , jujur dan teliti
  •     Siap bekerja dibawah tekanan , deadline

Submit your application letter, comprehensive resume and supporting documents to : hrd.jawatengah@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Pekalongan Maret 2014 sebagai TEKNISI MEBEL anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.


Advertisement