Home » Padang » Lowongan Kerja Padang Maret 2014 KEPALA DIVISI PERALATAN Terbaru

Lowongan Kerja Padang Maret 2014 KEPALA DIVISI PERALATAN Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Padang Maret 2014 KEPALA DIVISI PERALATAN Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Padang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diPadang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & STATIKA MITRASARANA, PT Padang, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai KEPALA DIVISI PERALATAN , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja KEPALA DIVISI PERALATAN Maret 2014 

STATIKA MITRASARANA, PT Padang

URGENTLY REQUIRED

Perusahaan kontraktor yang sedang berkembang pesat yang bergerak Dibidang Kontraktor yang berlokasi di Sumbar dan Riau, mengundang anda berkarier sebagai

KEPALA DIVISI PERALATAN - PADANG

Kualifikasi :
  • Pria, usia max 35 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Mesin.
  • Berpengalaman Minimal 4 tahun dibidang Trucking dan Heavy Equipment Pertambangan.
  • Mempunyai jiwa pemimpin, berwibawa, pekerja keras dan sanggup menjalankan visi dan misi yang diinginkan oleh Pimpinan Perusahaan.
  • Mempunyai interpersonal skill yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di Kota Padang dan Pekanbaru.
  • Menguasai spesifikasi, karakteristik dan seluk beluk Heavy Equipment dan Trucking di Bidang Pertambangan.

Harap dikirim ke email : statika_ms@yahoo.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Padang Maret 2014 sebagai KEPALA DIVISI PERALATAN anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement