Home » Magelang » Lowongan Kerja Magelang Februari 2014 SUPERVISOR FINANCE Terbaru

Lowongan Kerja Magelang Februari 2014 SUPERVISOR FINANCE Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Magelang Februari 2014 SUPERVISOR FINANCE Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Magelang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diMagelang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & nbsp; NUSAPRO TELEMEDIA PERSADA Magelang, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SUPERVISOR FINANCE , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SUPERVISOR FINANCE Februari 2014 

NUSAPRO TELEMEDIA PERSADA Magelang

LOWONGAN KERJA

Perusahaan bergerak di bidang produk Telekomunikasi membutuhkan segera sebagai berikut:

SUPERVISOR FINANCE & ADMIN UNTUK CABANG MAGELANG

Requirement:
  •     Pendidikan S1 Akuntansi
  •     Usia maksimum 30 th
  •     Pengalaman minimum 3 th di bidang Finance atau accounting atau audit
  •     Menguasai computer
  •     Mempunyai leadership yg baik
  •     Untuk di tempatkan di Magelang (Jawa Tengah)

Surat lamaran lengkap (berikut foto terbaru) di kirimkan selambat-lambatnya 1 minggu setelah iklan ini di muat dan cantumkan kode posisi yang di inginkan di sudut kiri atas amplop dan di alamatkan ke :

PT. NUSAPRO TELEMEDIA PERSADA
Menara Imperium Lt. 26
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 1
Jakarta 12980

Semoga setelah anda membaca info Loker di Magelang Februari 2014 sebagai SUPERVISOR FINANCE anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement