Home » Gorontalo » Lowongan Kerja Gorontalo Februari 2014 RELATION OFFICER Terbaru

Lowongan Kerja Gorontalo Februari 2014 RELATION OFFICER Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Gorontalo Februari 2014 RELATION OFFICER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Gorontalo atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diGorontalo sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & nbsp; BII FINANCE, PT Gorontalo, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai RELATION OFFICER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja RELATION OFFICER Februari 2014 

BII FINANCE, PT Gorontalo

KESEMPATAN BERKARIR

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

RELATION OFFICER - GORONTALO

Requirements:
  • Pria/wanita, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75
  • Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
  • Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik
  • Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge
  • Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :


HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730

Email : recruitment@biifinance.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Gorontalo Februari 2014 sebagai RELATION OFFICER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement