Home » Tegal » Lowongan Kerja Tegal Februari 2014 DRIVER Terbaru

Lowongan Kerja Tegal Februari 2014 DRIVER Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Tegal Februari 2014 DRIVER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada di Tegal atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diTegal sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan & nbsp; ELECTRONIC CITY INDONESIA, PT Tegal, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai DRIVER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja DRIVER Februari 2014 

ELECTRONIC CITY INDONESIA, PT Tegal

URGENTLY REQUIRED

We are the biggest modern electronic retail store in Indonesia, have outlet based in Jabodetabek, Medan, Solo, Balikpapan, and Bali, looking for young professional candidates to join us in challenging positions for:

DRIVER - TEGAL

Requirements:
  •     Pria
  •     Usia maksimal 35 tahun
  •     Memiliki SIM A (Umum) atau SIM B1 diutamakan
  •     Menguasai daerah Tegal dan sekitarnya
  •     Jujur, pekerja keras, ulet

Please send your complete cv and latest photograph to:

dartis.wisesa@electronic-city.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Tegal Februari 2014 sebagai DRIVER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement