Home » Surakarta » Lowongan Kerja Surakarta Januari 2014 MARKETING Terbaru

Lowongan Kerja Surakarta Januari 2014 MARKETING Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Surakarta Januari 2014 MARKETING Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSurakarta atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSurakarta sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  BPR NGUTER SURAKARTA, PT yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai MARKETING , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja MARKETING Januari 2014

  
 BPR NGUTER SURAKARTA, PT

Salah satu BPR yang berlokasi di Surakarta membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi:

MARKETING

Kualifikasi:
  •     Laki-laki/Wanita
  •     Pendidikan min D3
  •     Usia maks 40 tahun
  •     berpengalaman di bidang marketing
  •     Berpenampilan menarik
  •     Jujur dan disiplin

Lamaran dapat di kirim ke :

JL. HONGGOWONGSO NO.69 JAYENGAN SERENGAN, SURAKARTA

Semoga setelah anda membaca info Loker di Surakarta Januari 2014 sebagai MARKETING anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement