Home » Kendari » Lowongan Kerja Kendari Januari 2014 ELECTRIC LEADER Terbaru

Lowongan Kerja Kendari Januari 2014 ELECTRIC LEADER Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Kendari Januari 2014 ELECTRIC LEADER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diKendari atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diKendari sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  SETYAWAN MAHAKARYA PRIMA, PT Kendari, yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai ELECTRIC LEADER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja ELECTRIC LEADER Januari 2014

  
 SETYAWAN MAHAKARYA PRIMA, PT 

Kami Perusahaan Jasa Engineering Procurement Construction dan Trading Batubara yang sedang berkembang pesat membutuhkan segera SDM profesional untuk mengisi posisi sebagai berikut :

ELECTRIC LEADER - KENDARI

Kualifikasi:
  •     Laki-laki, usia maks. 35 tahun
  •     Pendidikan min. D3 Teknik Elektro Arus Kuat/Lemah
  •     Memahami trouble shooting elektrik
  •     Mengerti dan bisa menggambar elektrik dan rangkaiannya
  •     Mengerti penerapan ISO 9001 : 2008
  •     Mampu memimpin Tim
  •     Pengalaman min. 1 tahun pada posisi yang sama
  •     Bersedia ditempatkan di Site Power Plant di Kendari, Sulawesi Tenggara

CV dan lamaran lengkap ditujukan ke :

alamat email : dian@ptsetyawan.co.id

Semoga setelah anda membaca info Loker di Kendari Januari 2014 sebagai ELECTRIC LEADER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement