Home » Semarang » Lowongan Kerja Semarang Januari 2014 SALES COUNTER Terbaru

Lowongan Kerja Semarang Januari 2014 SALES COUNTER Terbaru

Advertisement

Lowongan Kerja Semarang Januari 2014 SALES COUNTER Terbaru - karir kerja adalah suatu hal yang penting bagi setiap orang karena dengan bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan dari penghasilan bekerja, anda bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk posting blog loker ini kami berikan kepada anda yang berada diSemarang atau ingin bekerja di kota tersebut. Karena ada perusahaan diSemarang sedang mencari tenaga kerja.

Salah satunya adalah Perusahaan  GOSYEN SOLUSI INDONESIA CCTV Semarang yang sedang mencari orang untuk menempati posisi kerja sebagai SALES COUNTER , untuk itu jika anda merasa bisa untuk menempati posisi tersebut yang bertumpu pada tingkat pendidikan terakhir yang anda tempuh anda bisa coba melamar pekerjaan tersebut dari membaca info lengkap yang kami berikan dibawah ini.

Lowongan Kerja SALES COUNTER Januari 2014

  
 GOSYEN SOLUSI INDONESIA CCTV

DIBUTUHKAN SEGERA

GSI CCTV adalah perusahaan distributor CCTV dan perusahaan penyedia solusi keamanan yang meliputi CCTV, alarm system, network dan perangkat Elektronik Lainnya. Perusahaan kami memiliki kantor di kota Semarang. Perusahaan kami sekarang ini sedang berkembang. Oleh karena itu kami mengundan anda untuk bergabung dalam Team Perusahaan kami

SALES COUNTER - SEMARANG

Kualifikasi :
  •     Pria/ Wanita
  •     Pendidikan. Min SMA/SLTA/ Sederajat
  •     jujur, ulet, cekatan.
  •     Komunikatif, mampu bekerja keras
  •     Penampilan Menarik
  •     Penempatan di Semarang
Benefit : 
  • Komisi Menarik

Kirimkan CV dan Lmaaran :
GSI CCTV
JL. Mt. Haryono 405 Semarang
024 - 354 4300

Untuk lamaran yang masuk bisa kirim ke:

gosyen.solution@gmail.com

Semoga setelah anda membaca info Loker di Semarang Januari 2014 sebagai SALES COUNTER anda langsung memperisapkan surat lamaran kerja untuk segera melamar pekerjaan tersebut sebelum peluang lowongan kerja tersebut ditutup pada bulan ini.
Advertisement