Home » Palembang » Info Loker Teknisi di Palembang November 2013

Info Loker Teknisi di Palembang November 2013

Advertisement

Info Loker Teknisi di Palembang November 2013 - Jika anda hari ini sedang mencari kerja anda tidak salah jika telah berkunjung ke blog ini, karena blog ini kami buat untuk anda pencari kerja di daerah Palembang dan sekitarnya. Di kota Palembang memang sudah banyak perusahaan yang berdiri tapi mungkin anda tidak mungkin satu persatu jika ingin bekerja disalah satu perusaan anda mengunjungi perusahaan satu per satu, itu adalah metode lama untuk cari kerja. Untuk jaman sekarang adalah jamanya teknlogi hanya dengan browsing melalui internetpun anda bisa mengetahui info lowongan kerja terbaru setiap bulan dari salah satu perusaan di kota anda. Baca juga loker lain seperti Lowongan Kerja Kasir November 2013.

Untuk artikel ini kami berikan info loker khusus bagi anda di kota Palembang, ada posisi kerja sebagai Teknisi dari INTIKOM BERLIAN MUSTIKA, PT. Jika anda berminat untuk menempati posisi kerja dari perusahaan tersebut simak info selengkapnya dibawah ini untuk memenuhi persyaratan kerja dari perusahaan ini.

Lowongan Kerja Teknisi November 2013

 INTIKOM BERLIAN MUSTIKA, PT

Intikom berpartner dengan perusahaan terkemuka bertaraf internasional, seperti IBM, Microsoft, Wincor Nixdorf, Cisco, Lexmark, dan Lenovo untuk menyediakan beragam produk dan solusi IT untuk klien dari berbagai industri. Produk dan jasa utamanya adalah konsultasi, software dan hardware, system integration, e-commerce, networking dan maintenance.

Intikom telah menjadi penyedia handal sumberdaya IT untuk klien dalam membantu mereka untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industrinya dan menjadikan Intikom sebagai Partner to Lead. Reputasi Intikom ini didapatkan melalui proses panjang dan komitmen daripada manajemennya untuk fokus dam bisnis IT.

Saat ini kami sedang mencari kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi posisi berikut:

TEKNISI PALEMBANG (TEK-PLB)

 REQUIREMENTS:
  •     Laki – laki
  •     Min. Lulusan SMK Teknik Elektronika / Teknik Komputer jaringan
  •     Menguasai dasar-dasar Elektronika dan service Elektronika
  •     Dapat mengoperasikan computer, menguasai Ms. Office, menggunakan email dan internet
  •     Memiliki motor sendiri & SIM C
  •     Place in Palembang
RESPONSIBILITY:
  • Mengatasi troubleshooting software dan hardware Desktop Computer, Notebook Computer, dan Printer
  • Mampu mengerjakan setup, instalasi dan setting Operating System
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Bersedia melakukan perbaikan ke lokasi customer di dalam kota
  • Dapat bekerja dalam tekanan
Jika Anda memenuhi requirement di atas, kirim surat aplikasi lengkap dan resume ke:
recruitment-sp@intikom.co.id

Info Karir Kerja Sebagai Teknisi di Palembang November 2013 telah kami berikan, catat alamat dari perusahaan diatas untuk mengirim surat lamaran kerja anda baik melalui email atau alamat perusahaa.

Advertisement